Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 14 Juni 2017

Danpomdam Jaya Pimpin Upacara Penutupan Siswa PKL Dikbajur Pom Ta 2017


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Selatan) 104 Siswa PKL Dikbajur POM TA 2017 melaksanakan Upacara Penutupan di Lapangan Apel Mapomdam Jaya Jl. Sultan Agung No. 33 Jakarta Selatan Danpomdam Jaya Kolonel Cpm Supriyantoro, S.I.P sebagai Irup dalam Upacara penutupan tersebut Jum’at (9/6).

104 Anggota Bintara terdiri dari 90 Bintara dan 14 Bintara Kowad akan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan selama 4 hari dari tanggal 6 Juni 2017 s.d 9 Juni 2017 dibagi menjadi 3 Pleton untuk di tempatkan di Denpom Jaya/1 Tangerang dan Denpom Jaya/ 2 Cijantung.

Dalam Prakteknya siswa langsung terjun kelapangan untuk mempraktekkan apa yang diajarkan oleh PUSDIKPOMAD,” apa yang didapatkan ilmu selama di Mapomdam Jaya diharapkan siswa mampu menyerap dengan sungguh-sungguh, dan saya berharap jadilah Polisi Militer Angkatan Darat yang profesional dan dicintai rakyat sesuai dengan perintah Panglima TNI, selamat jalan semoga selamat sampai tujuan dimanapun anda bertugas Jadilah Prajurit yang dicintai Rakyat ” ungkap Danpomdam Jaya dalam penyampaian upacara penutupan.

Siswa PKL Dikbajur POM TA 2017 memberikan kenang-kenangan kepada danpomdam jaya dan begitu juga dengan Danpomdam Jaya memberikan kenang-kenangan, dihadiri Wadanpomdam Jaya Letkol Cpm Widyo Wahyono , Dansatdik BATA PUSDIKPOM Mayor Cpm J.C.B Sitorus serta Para Kasi Pomdam Jaya/Jayakarta, upacara penutupan berjalan tertib dan lancar. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar