Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 13 Juni 2017

Danyon Arhanudse-10/1/F Dam Jaya Serahkan THR Kepada Anggotanya


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Selatan) Selesai melaksanakan Upacara dalam rangka menyambut Idul Fitri 1438 H/2017 M, Komandan Batalyon Arhanudse-10/1/F memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa bingkisan kepada anggotanya. Selain itu tujuan dari acara ini merupakan sebagai bentuk  jiwa kebersamaan dan kepedulian dari Komando kepada anggotanya melalui pemberian bingkisan THR.

Komandan Batalyon Arhanudse-10/1/F Letnan Kolonel Arh Pri Isdiyanto S.E. dalam amanatnya saat serahkan bingkisan tunjangan hari raya kepada seluruh prajurit Yonarhanudse-10/1/F secara simbolis kepada perwakilan dari Bujangan dan Keluarga di Lapangan Apel Yonarhanudse-10/1/F Komplek Kodam Bintaro Jakarta Selatan, Senin (12/6/17).

“Seperti kita ketahui menjelang lebaran pasti meningkat kebutuhan terutama Sembako untuk keluarga dan melambungnya beberapa harga kebutuhan pokok yang menguras anggaran kebutuhan rumah tangga, dengan pemberian perhatian dari Komandan Batalyon Arhanudse-10/1/F Dam Jaya Bagi personel Batalyon Arhanudse-10/1/F dapat bermanfaat bagi seluruh warga Batalyon Arhanudse-10/1/F yang merupakan harapan dari para Komandan kepada bawahannya”.

Lanjutnya, Komandan Batalyon menekankan kepada seluruh personel tentang keamanan dan keselamatan selama melaksanakan dinas cuti. Bahwa jangan melihat suatu pemberian dari wujud materinya, tapi niat dan keikhlasannya.

“Salam hormat kepada seluruh keluarga dari personel Batalyon Arhanudse-10/1/F Dam Jaya mohon maaf lahir dan bathin Minal Aidzin Wal faidzin 1 Syawal 1438 H/2017 M. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar