Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 08 Juni 2017

Denpom V/3 Malang Gelar Latihan Perorangan Jabatan


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Bulan puasa ramadhan tidak alasan bagi satuan Denpom V/3 Malang membekali seluruh personelnya dengan melaksanakan latihan dalam satuan.

Seluruh anggota Denpom V/3 diharapkan mampu dan professional dalam melaksanakan tugasnya, kemampuan seorang prajurit Polisi Militer harus betul-betul mahir sesuai dengan job description atau tugas jabatan masing-masing.

Untuk melatih dan meningkatkan kembali fungsi dan peran masing-masing personel diselenggarakan latihan perorangan jabatan secara bertingkat dan berlanjut. Pelaksanaan latihan ini bertepatan dengan ibadah puasa bulan suci ramadhan 1438 H namun hal tersebut tidak dijadikan hambatan karena bukan suatu alas an puasa digunakan untuk bermalas-malasan tetapi harus digunakan untuk menuntut ilmu dan menambah kemampuan personel agar setiap saat dibutuhkan, personel sudah siap dan mengerti akan tugas dan fungsinya.

“Setiap prajurit Polisi Militer baik Bintara maupun Tamtama diwajibkan menguasai kemampuan ketrampilan pada jabatannya, untuk meningkatkan kecakapan tersebut maka dilaksanakan latihan ini sesuai program dari komando atas”, jelas Dandenpom V/3 Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar