Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 09 Juni 2017

Gelar Yonder Musik XL Hadirkan Artis Bukber Penggemar di Rumah


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Guna untuk memperat silaturahmi pada bulan ramadhan ini, PT.XL Axiata bekerjasama dengan Yonder music menggelar Bukber ( Buka Bersama ) Xtra. Program Bukber tersebut adalah salah satu program yang mengagendakan artis untuk bertemu langsung dengan para penggemarnya di rumah.

Program tersebut akan diagendakan di 9 Kota di Indonesia dan digelar pada 8 Mei hingga 18 Juni 2017 serta diikuti oleh sejumlah artis yang berasal dari Lintasgenre diantaranya Iwan Fals, D' Massiv, Anji, Cita Citata, Rizky Febrian, Virzha, Rizky Ridho dan Lesty.

Menurut Rian Ekky Pradipta Vokalis D'Massiv mengatakan, pada acara program bukber Xtra bersama artis ini adalah yang pertama kali dirinya hadir di ajang program Yonder Music, dan program ini sangat seru pasalnya penggemar akan didatangi langsung oleh para artis - artis.

" Kali ini saya datang jauh jauh dari jakarta untuk nyampirin penggemar yang beruntung yang sudah ikutan acaranya yonder XL." katanya saat gelar prescon bersama awak media surabaya pada kamis (8/6/2017).

Ditempat yang sama Laila Nur Farizah penggemar yang beruntung yang memenangkan program Fonder XLtra, meski persiapan mendadak didatangi oleh aetis dirumahnya dirinya sangat senang dengan pengalaman tersebut.

" Yang jelas pengalaman ini yang pertama didatangi D Massiv dan paling menyenangkan dan tak terlupakan. " terangnya saat di temui dirumahnya di Ketintang Madya pada Kamis (8/6/2017).

Manager Marketing East Region, Fendy Andrianto menambahkan, Program yang bertajuk Bukber Xtra tersebut adalah program yang merupahkan kehadiran para artis yang mendatangi Rumah penggemar di Kota Surabaya menjadi salah satu kota yang mendapat kehormatan untuk mempertemukan artis dengan penggemarnya dan saat ini, pelanggan yang beruntung untuk berbuka bersama D’Masiv adalah Laila Nur Farizah yang bertempat tinggal di Ketintang Madya Surabaya.

Lebih lanjut Fendy Andrianto menjelaskan, bahwa program Bukber Xtra bersama artis bisa di ikuti oleh siapapun termasuk pelanggan setia XL, untuk mengikuti program tersebut cukup mudah yakni pelanggan cukup mendownload serta log in ke aplikasi Yonder Music, kemudian berlangganan RBT artis yang sudah ditentukan sebanyak mungkin.

" Pelanggan yang berlangganan RBT paling banyak akan dinyatakan sebagai pemenang dan didatangi oleh artis favoritnya untuk berbuka puasa di rumahnya." jelasnya.

Fendy menambahkan, Dengan program-program seperti ini XL Axiata berharap bisa melayani pelanggan dalam memenuhi kebutuhan untuk lebih baik dalam beribadah, beramal, bersilaturahmi dan berbagai aktivitas produktif lainnya selama bulan suci dan Lebaran.

" Semua produk dan layanan tersebut disajikan dengan didukung jaringan Data yang berkualitas, termasuk akses internet cepat 4G dan 4.5 LTE di lebih dari 180 kota/kabupaten dan 3G U900 di hampir 400 kota/kabupaten di berbagai wilayah Indonesia." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar