Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 05 Juni 2017

Komunitas Bicara Surabaya Gelar Dolly Night Fun Run


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Wadah olahragawan pelari bakal tersalurkan, apalagi bagi penggemar olahraga lari malam,nah, untuk itu tentu jangan sampai ketinggalan momen satu ini.

Momen ini cukup istimewa, mengapa ? pertanyaannya pernahklah anda lari menyusuri eks wisma prostusi? Dolly Night Fun Run 2017 menjawab tantangan itu. Lari malam di Dolly dan Jarak itu akan digelar Sabtu (17/6/2017) malam.

Event yang kali pertama digelar di eks lokalisasi Dolly dan Jarak ini bagian dari 23 rangkaian kegiatan 'Dolly Saiki Fest 2017' yang digelar Komunitas Bicara Surabaya bekerjasama dengan Pemkot Surabaya dan Polrestabes Surabaya selama 13 Mei - 16 Juli mendatang.

Lari malam dengan rute sepanjang 5 Km ini cukup eksotik karena para pelari akan melewati gang demi gang di eks lokasisasi Jarak dan finish di depan eks Wisma Barbara yang sudah dibeli Pemkot Surabaya.

Kampung yang berhias lampion dan sudah mulai cantik dengan berbagai goresan mural menjadikan para pelari bisa menikmati pemandangan yang menyenangkan.

"Pelari akan lewat di sebagian rumah yang dulunya wisma yang menyediakan PSK, jadi nanti aura gang-gang yang dilewati itu sudah dirasakan perubahannya," kata M Subhan, Ketua Panitia Dolly Saiki Fest 2017 kepada wartawan, Senin (5/6/2017).

Berbagai perubahan yang terjadi di kawasan eks lokalisasi Dolly dan Jarak memang membuat penasaran banyak pihak. Sebab, kawasan tersebut konon sempat menjadi kawasan lokalisasi terbesar se-Asia Tenggara, namun dengan sentuhan tangan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, lokalisasi itu akhirnya game over.

Dolly Night Fun Run digelar usai Salat Tarawih atau Pk 20.00 Wib, Sabtu (17/6/2017). "Dolly Night Fun Run ini mengambil start di Jalan Dukung Kupang 83 A atau di depan kantor Kecamatan Sawahan dan finishnya di Gang Dolly,” terang Koordinator Panitia Dolly Night Fun Run, Risma Dwi Santoso.

Acara ini, kata dia, bertabur hadiah puluhan juta rupiah dengan doorprize utama Motor Yamaha. Hadiah lainnya adalah lemari es, TV, sepeda angin, action camera, power bank hingga voucher menginap di hotel.

Nantinya, para peserta juga akan memperebutkan beberapa kategori pemenang, diantaranya kategori finish pertama mendapatkan medali dan uang tunai Rp 1 juta, kategori kostum terunik perorangan mendapatkan uang tunai Rp 750 ribu, dan kategori 50 pelari finish pertama mendapatkan medali.

Selain itu, ada pula kategori best selfie yang harus di posting di instagramnya masing-masing. Syaratnya, peserta harus follow akun instagram @bicarasurabaya, @banggaSurabaya, dan @artotel Surabaya.

Setiap foto harus diberi hashtag #Dollysaikifest2017, #bicarasurabaya, #BanggaSurabaya, #Surabaya. Kategori best selfie ini akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 500 ribu beserta voucher di resto Roca Artotel, tambah Risma.

Untuk mengikuti acara tersebut, maka peserta harus mendapatkan tiket pendaftaran yang sudah disediakan oleh panitia. Tiket pendaftaran itu bisa didapatkan di Artotel Surabaya Jalan Dr. Soetomo 81 Surabaya mulai pukul 09.00-17.00 Wib.

Calon peserta juga bisa menghubungi panitia atas nama Risma di nomor 081317104979, Fira di nomor 085730923338, dan Cak Ipin di nomor 08123105666.

“Tiket pendaftaran Rp 40 ribu perorangan dan Rp 350 ribu perkelompok yang beranggotakan 10 orang. Pengambilan nomor peserta nanti pada 14-16 Juni 2017. Tunggu apa lagi, buruan daftar," pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar