Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 07 Juni 2017

Koramil 08/Duren Sawit Amankan Gengter Motor dari Amukan Warga


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Timur) Kegiatan Patroli malam Koramil 08/Duren sawit Kodim 0505/JT pada malam hari sekira pukul 22.30 wib bertempat di Jembatan BKT sebrang Masjid Abidin rt 18 rw 06 Kelurahan Pondok Bambu Kecamatan Duren sawit Jakarta timur.

Kegiatan Patroli malam yang dilaksanakan Pelda Salijan bersama unsur Satpol PP kelurahan, Lurah Pondok Bambu dan Binmaspol Aiptu Suradi yang dalam kegiatan patroli tersebut melihat gejolak Gengster motor yang  berulah lagi dengan melakukan tindakan penganiyaan terhadap warga dan telah terjadi korban amuk masa terhadap seorang anak dengan identitas Dimas Risky Agustianto Alamat Kampung Rawadas Pondok Kopi kecamatan Duren Sawit Jaktim.

Kronologis Korban bersama rekannya bertiga mengendarai satu sepeda motor turun dari kendaraannya membawa senjata tajam sejenis golok panjang diseret seret di aspal menantang nantang warga/masa yang ada di lokasi dengan teriak-teriak bahwa dirinya merasa kebal , ucap Salijan.

Warga/Masa yang ada di lokasi merasa tidak nyaman dan ada yang melempar pakai batu mengenai salah satu orang korban setelah terjatuh masa mengeroyok dan korban di pukuli serta di seret, saat korban terjatuh sempat membuang senjata Sajam nya ke Kali BKT, 2 orang temennya kabur menggunakan sepeda motornya .

Sebelum kejadian di Lokasi yang bersangkutan sudah membuat ulah di lokasi Banjir kanal timur(BKT) Jembatan Rumah Sakit Duren Sawit, mereka pergi dari rumah sudah diikuti oleh orang tuanya.

Selanjutnya korban di dibawa ke Rumah Sakit Yadika oleh orang tuanya dan petugas dari Polsek Duren Sawit , Babinsa dan Petugas standby untuk antisipasi situasi selanjutnya, Polsek akan melaksanakan APP di TKP pada jam 01.00 wib.

Lurah Pondok Bambu yang ikut serta dalam kegiatan Patroli malam sangat mengapresiasi kekompakan yang di tunjukkan Babinsa beserta petugas Patroli wilayah dengan cepat dan tanggap dalam mengatasi setiap gejolak yang ada di wilayah, lurah berharap kepada Babinsa dan petugas keamanan warga dan Satpol PP untuk tetap bersinergi sehingga terciptanya keamanan yang kondusif, tutup Lurah. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar