Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 13 Juni 2017

KPK Kembali Geledah Kantor Disp­erindag Jatim


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Tak puas dengan penangkapan dua orang kepala dinas propinsi Jatim, staf hingga anggota DPRD Propinsi Jatim dari Komisi B, Mohamad Basuki, namun Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus berupaya mengembangkan ksus suap yang dikabarkan sudah menjadi tradisi di lingkungan Propinsi Jatim ini.

Kali ini KPK terus mencari tambahan bukti terk­ait dugaan kasus suap tersebut, Selasa (13 Juni 2017) malam, KPK kembali melakukan penggeledahan di Ka­ntor Dinas Perindust­rian dan Perdagangan (Disperindag) Provi­nsi Jawa Timur

Sejumlah informasi yang didapat kabarprogresif.com di kantor Disperindag Propinsi Jatim, membenarkan bila malam itu rombongan lembaga anti rasuah itu kembali mend­atangi kantor yang beralamat di Jalan Si­walankerto Utara, Su­rabaya. Seperti biasanya tim KPK didampingi sejumlah petugas Brig­adir Mobil (Brimob) Polda Jatim mengobok-obok tempat itu.

Kedatangan tim penyidik KPK tersebut sempat membuat panik petugas sat pol pp yang berjaga, rombongan KPK langsung melakukan pengge­ledahan di kantor ut­ama yang dipakai Kep­ala Disperindag Jati­m, Ardi Prasetiawan.

Sayangnya sumber ini tak mengetahui sejauh mana penggeledahan berlangsung atau ruang mana saja selain ruang Kadis Perindag sebab petugas brimob menghalangi siapa saja yang berada di ruangan akan dilakukan penggeledahan.

"Iya tadi  malam, ada KPK dan Brimob, kita ngak boleh masuk kedalam," kata petugas yang mengenakan kaos bertuliskan sat Pol PP.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar