Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 13 Juni 2017

Kurangi Kecelakaan, Kendaraan Anggota Korem 082/CPYJ di Razia


KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Seusai mengikuti upacara bendera, satu-persatu kendaraan dinas maupun pribadi anggota Korem 082/CPYJ mulai diperiksa oleh unit Intel di bawah kepimpinan Mayor Inf Mahmuddin Abdillah. Senin, (12/6/2017) pagi.

Selain menekan terjadinya kecelakaan. Kegiatan itu, juga dilakukan dengan tujuan untuk menumbuhkan kesadaran dan kedisiplinan anggota Makorem 082/CPYJ.

"Menjelang mudik lebaran kali ini, kita harapkan seluruh anggota Korem 082/CPYJ untuk lebih disiplin dan berhati-hati dalam berkendara," kata Kasi Intel Korem itu.

Ditambahkannya, pemeriksaan yang dilakukannya saat ini, rencananya akan digelar secara rutin di beberapa wilayah di jajaran Korem 082.

Kendati demikian, kata Mahmuddin, jika terdapat pelanggaran kedisiplinan yang terjadi di Korem, dirinya bersama personelnya akan memberikan bantuan maupun arahan tentang tata cara kepengurusan surat maupun ijin-ijin dalam berlalulintas.

"Jika terdapat kekurangan yang dinilai menjadi kendala, kami akan berikan peringatan dan arahan kepada anggota tersebut," tegas Kasi Intel Korem 082/CPYJ, Mayor Inf Mahmuddin Abdillah. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar