Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 14 Juni 2017

Lanal Batuporon Laksanakan Apel Khusus Jelang Libur Lebaran


KABARPROGRESIF.COM : (Batu Poron) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon Lantamal V Letkol Mar Ena Sulaksana memimpin apel khusus yang diikuti segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lapangan Apel Lanal Batuporon, senin kemarin.

Pada kesempatan ini Danlanal Batuporon menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh personil Lanal Batuporon yang akan melaksanakan mudik lebaran agar senantiasa memperhatikan kesiapan baik fisik, kelengkapan surat jalan, dan perlengkapan kendaraan yang akan digunakan.

Selain itu Komandan juga menekankan kepada Personel yang akan melaksanakan cuti lebaran dengan menggunakan kendaraan agar selalu berhati - hati dan mentaati peraturan rambu dijalan. begitu juga yang akan meninggalkan rumah agar meninggalkan rumah dengan aman, jauhi Narkoba karena fatal akibatnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pengecekan kelengkapan baik surat surat identitas pribadi maupun Surat-surat kendaraan serta kelayakan kendaraan baik roda Dua maupun roda Empat yang akan digunakan mudik lebaran dan tak lupa kepada personel untuk melihat dan mengetahui daftar jaga dan tingkatkan purba jaga serta tingkatkan disiplin Prajurit .

Diawal dan diakhir Apel Khusus tersebut Danlanal Batuporon mengajak seluruh anggotanya meneriakkan yel-yel untuk menggugah dan mengobarkan semangat patriotis dan jiwa korsa.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Palaksa dan seluruh perwira staf. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar