Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 09 Juni 2017

PKL Siswa Dikbajur Pom Ta 2017 Ikut Razia Pos Gakrik Lalin


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Sebanyak 40 personel Siswa PKL Dikbajur Pom TA 2017 gelar razia gabungan Pos Gakrik lalin POM AU, POM AL, Polri dan Dishub serta Gartab 1 Jakarta di Jl. Proklamsi Jakarta Pusat, kamis (8/6).

Siswa PKL Dikbajur POM TA 2017 ini langsung mendapat pelajaran mengenai Razia yang di gelar oleh Pomdam Jaya/Jayakarta dipimpin langsung Kasi Hartib Pomdam Jaya Mayor Cpm Teguh Ariwibowo,

” Diharapkan para siswa PKL Dikbajur Pom ini mampu menyerap pelajaran mengenai razia ini, harus berbuat apa dan bagaimana dalam pelaksanaan razia, Polisi Militer adalah Penegak hukum jadi harus tau jenis-jenis pelanggaran untuk itu PKL ini harus sungguh-sunguh dipahami. ” tegas Kasi Hartib dalam penyampaian apel sebelum pelaksanaan Pos Gakrik lalin.

Dalam pelaksanaan gelar razia Pos Gakrik lalin tiap tiap siswa dibagi tugas masing-masing ada yang sebagai Pengatur lalin ada yang bertugas sebagai administrasi Tilang, gelar razia berjalan tertib dan lancar. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar