Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 05 Juni 2017

Polisi dan TNI Gelar Razia Balap Liar di Jalan Merdeka Timur


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Anggota Koramil 04/Gambir Dim 0501/Jakarta Pusat BS dipimpin oleh Wadanramil Kapten Inf Rudatin melaksanakan patroli gabungan dengan Polsek Metro Gambir di Jalan Medan Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (3/6/2017) pagi.

Rudatin menjelaskan, kegiatan kali ini bertujuan untuk merazia dan mencegah aksi balap liar yang sering terjadi di daerah ini.

Kegiatan balap liar yang sering terjadi tentunya sangat meresahkan masyarakat, terutama pada saat datangnya Bulan Suci Ramadan seperti sekarang ini.

“Kami tentunya berharap, kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta kami dengan Polsek Metro Gambir telah berkomitmen ingin senantiasa memelihara dan meningkatkan situasi di wilayah untuk tetap aman dan kondusif”, tegas Rudatin kepada wartawan di lokasi.

Ia menjelaskan, untuk rute patroli petugas gabungan itu menyusuri pusat-pusat keramaian, serta obyek-obyek vital yang banyak terdapat di wilayah Gambir.

"Kegiatan semacam ini juga merupakan bentuk soliditas dan sinergitas kami antara TNI-Polri dalam melaksanakan tugas dan pengabdian sehari-hari di tengah-tengah masyarakat," katanya. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar