Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 01 Juni 2017

Prajurit Batalyon Arhanudse-10/1/F Dam Jaya Peringati Hari Lahir Pancasila


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Selatan) Prajurit Batalyon Arhanudse-10/1/F Dam Jaya melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila di Lapangan Upacara Batalyon Arhanudse-10/1/F Dam Jaya Komplek Kodam Bintaro Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan Kelahiran Pancasila Danmenarhanud-1/F Dam Jaya Kolonel Arh I Made Kusuma D.G., Upacara Peringatan Kelahiran Pancasila ini diikuti oleh personil dari Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya beserta dengan personil Menarhanud-1/F Dam Jaya.

Pada Upacara Peringatan Kelahiran Pancasila Danmenarhanud-1/F Dam Jaya membacakan sambutan  Presiden RI pada Upacara Peringatan Hari lahir Pancasila menyampaikan Upacara ini meneguhkan komitmen kita agar lebih mendalami, menghayati dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Oleh karena itu saya mengajak peran aktif para Toga, Tomas, pendidik, pelaku seni dan budaya, pelaku media, jajaran birokrasi, TNI dan Polri serta seluruh komponen masyarakat untuk menjaga Pancasila.

Mengakhiri Sambutannya kita harus waspada terhadap segala bentuk pemahaman gerakan yang tidak sejalan dengan Pancasila. Tindak tegas terhadap organisasi-organisasi anti Pancasila, Anti UUD 1945, Anti NKRI, Anti Bhinneka Tunggal Ika. Pemerintah pasti bertindak tegas jika terdapat paham dan gerakan komunisme yang dilarang dibumi Indonesia. Sekali lagi, jaga perdamaian, jaga persatuan dan jaga persaudaraan diantara kita. Saling bersikap santun, saling menghormati, saling toleran, saling membantu, saling bergotong-royong demi kemajuan Indonesia.

Turut hadir dalam Upacara Peringatan Kelahiran Pancasila di Batalyon Arhanudse-10/1/F Dam Jaya Kasmenarhanud-1/F Dam Jaya, Danyonarhanudse-10/1/F Dam Jaya, Para Kasi Resimen Arhanud-1/F Dam Jaya serta Perwira jajaran Batalyon Arhanudse-10/1/F Dam Jaya. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar