Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 07 Juni 2017

Razia Kos, Jaring Dua Wanita Layani Seks Threesome


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Surabaya bersama Satpol PP Surabaya, mengamankan dua wanita pelaku seks threesome di sebuah kamar kos di Jalan Semampir Tengah, Rabu (7/6) dini hari.

Mulanya, petugas tak menyangka jika di dalam kamar itu ada dua perempuan yang sedang bugil di kamar mandi. Ketika petugas mengetuk kamar nomer 9, hanya didapati seorang pria yang mengaku sedang tidur-tiduran. Petugas tak percaya begitu saja dengan ucapan si pria.

"Kami lalu mengecek ke seluruh ruangan, sampai ke kamar mandi. Di dalam kamar mandi ini, kami dapati dua perempuan itu," ujar Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yenni, Rabu (7/6).

Dua perempuan itu diketahui bernama Nur Fitriati Asia (23), warga Jalan Tambak Osowilangon dan Nur Tri Andria (22), warga Jl. Lidah Kulon.

Dari hasil penyelidikan, Fitriati ini mengaku menawarkan korbannya kepada pria hidung belang melalui situs jejaring sosial facebook (FB) dengan nama Vita Kumalasari dengan tarif Rp 1 juta untuk layanan threesome selama 2 jam.

Setelah terjadi kesepakatan dengan tamu, selanjutnya Fitriati bertemu dengan korban di terminal bis Bungurasih dan mengajaknya ke Oemah Kost Eksklusif, Jalan Semampir Tengah. Dari hasil layanan esek-esek ini, tersangka mendapat keuntungan sebesar Rp 400 ribu.

“Razia ini bagian dari operasi mandiri kewilayahan Surabaya Tertib Ramadhan,”tambah Ruth Yeni.

Dari penggrebekan ini, petugas menyita barang bukti dari tersangka antara lain uang tunai pecahan Rp 50 ribu sebanyak 8 lembar dengan total Rp 400 ribu, 2 satchet kondom merek Sutra, 1 HP merek Sony Experia, warna hitam putih, 1 KTP tersangka. Sementara dari korban 1 HP Evercross warna hitam, 1 lembar KTP korban.

Sedangkan yang menjadi sasaran kedua dan ketiga adalah sebuah tempat penginapan di Jalan Merr, dan di Hotel Sulawesi Kertajaya Jalan gubeng kertajaya lV - D/2 Surabaya. Namun, saat di penginapan jalan Merr, polisi tidak menemukan pengunjung satupun.

Aparat kemudian melanjutkan ke Hotel Sulawesi Kertajaya. Di sana, mereka mendapati empat pasangan. Saat digerebek ada pasangan yang sedang berhubungan badan. Selain itu, polisi juga sempat menginterogasi seorang perempuan muda yang tinggal di eks lokalisasi Jarak Gang Lebar.

Perempuan yang terlihat masih belia itu mengaku sebagai anaknya dari laki-laki yang sekamar dengannya. Setelah didesak, perempuan itu baru mengaku dia adalah istri siri laki-laki tersebut.

"Saya sudah menikah siri hampir selama tiga tahun," ujar gadis yang mengaku kuliah semester empat di kawasan Surabaya Timur itu.

Setelah didata di ruang resepsionis hotel, mereka langsung dibawa ke kantor Satpol PP Kota Surabaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar