Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 09 Juni 2017

Resmikan Gerai Ke 8 Cannon Gelar Segudang Promo


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Cannon salah satu produk digital dengan melalui PT. Datascrip yang merupakan distributor tunggal di Indonesia kini menghadirkan Cannon Image Square di Kota Surabaya tepatnya di Hartono Bukit Darmo Boulevard.

Gerai Canon Image Square tersebut merupakan satu-satunya yang ada di Surabaya dan juga menambah gerai Cannon ke-8, dengan kehadiran gerai ini para konsumen dapat melihat secara langsung produk - produk terbaru dari Cannon.

" Dengan gerai cannon ini , maka konsumen dari wilayah Surabaya dan sekitarnya dapat memberikan pengalaman tersendiri untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan." kata Merry Harun selaku Cannon Devision Director PT.

Menurut Merry, Canon Image Square merupakan tempat yang dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) kepada para konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Berbagai sektor industri tumbuh don berkembang di Surabaya dan kota sekitarnya yang ada di Jawa Timur, saIah satunya industri kreatif. Percetakan, rumah produksi, studio foto, desain, event organizer, media, hingga industri periklanan, akan banyak bersentuhan dengan produk pencitraan digital, mulai dari input hingga output product. Canon sebagai pemimpin industri pencitraan digital global selalu menghadirkan produk-produk berkualitas

" Keberadaan Canon Image Square Surabaya di Hartono Bukit Darmo ini tentunya semakin memudahkan sekaligus memberikan kenyamanan untuk menjajal dan memilih produk-produk terbaik dari Canon." ujar Merry.

Di Canon Image Square Surabaya, pelanggan dari wilayah Surabaya dan sekitarnya dapat menemukan beragam produk pencitraan digital dari Canon.

" Mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrortess EOS, lensa, perangkat cetak foto dengan “infer SELPHY hingga prinier PIXMA. Di sini juga tersedia kebutuhan aksesori, seperii baterai, edie, underwater case, consumables unruk primer SELPHY, consumables untuk printer IXMA serta berbagai aksesori peiengkap Iainnya." ungkapnya.

Keberadaan Canon Image Square memberikan kebebasan pelanggan untuk berinteraksi mencoba produk-produk Canon. Interaksi ini penting karena kami percaya bahwa hands-on Experience adalah salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan untuk membeli (camera yang sesuai dengan kebutuhannya. Selain hadir di Surabaya, Canon Image Square telah hadir di tujuh kota lainnya di Indonesia, seperti di Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Manado, MaIang dan Solo. Kedepannya, Kami juga akan menambah gerai di kota-kota lain agar semakin dekat dengan para pelanggan,” ujar Merry Harun, Canon Division Director. PT. Datascrip.

Seiain mencoba dan merasakan sendiri Masih Kata Merey kecanggihan produk~produk unggulan dari Canon, pelanggan juga mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi Iangsung dengan sales cannon profesional yang ada di setiap gerai Canon Image Square. Sebagai pelengkap.

" Canon Image Square juga menyiapkan beragam promo serta layanan purna juaI yang prima dan eksklusif bagi para pelanggannya. ." pungkasnya.

Dalam rangka Grand Opening Canon Image Square di Hantono Bukii Darmo Surabaya sebagai gerai ke-8, yang dibuka tanggal 8 Juni 2017, pelanggan berkesempatan mendapatkan penawaran menarik berupa cashback promo senilai hingga Rp 1.188.000,~ (*syarat & ketentuan beriaku). Promo ini hanya berlaku selama 8 hari, yaitu periode 8 hingga 15 Juni 2017. Jangan sampai ." (adji)

0 komentar:

Posting Komentar