Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 15 Juni 2017

Sambut Ramadhan Komunitas Byson Jakarta Exploride Lakukan Kepedulian Sosial


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Mengisi aktifitas pada bulan suci Ramadhan tahun 2017, komunitas Byson Jakarta Exploride (B-Jax) mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di sekitar Jalan Danau Sunter. Kegiatan dengan tema ‘Byson Jakarta Exploride Berbagi Kasih’ merupakan agenda  tahunan B-Jax dan pada tahun 2017 berlangsung selama satu pekan sejak hari Senin tanggal 5 hinga hari Minggu tanggal 11 Juni.

Ferry, selaku Ketua Umum B-Jax mengatakan, pelaksanaan pembagian takjil kepada masyarakat kita lakukan di tiga tempat berbeda di Jalan Danau Sunter Selatan dan jalan Danau Sunter Barat. Sebagai pembuka rangakaian kegiatan diawali dengan penyerahan donasi kepada pengurus Masjid Nurul Wathan yang berlokasi di Sunter pada hari pertama pelaksanaan.


“Kami bersyukur, acara yang kami lakukan setiap harinya menjelang waktu berbuka puasa mendapat sambutan positif dari masyarakat. Dalam pelaksanannya kami juga mendapat dukungan dari beberapa komunitas motor, produsen filter udara Ferrox, Wizard Fire dan pihak Kepolisian, serta pengurus masjid Nurul Wathan,” kata Ferry.

Setiap harinya selama satu pekan, komunitas pengguna motor Yamaha Byson yang bermarkas di Sunter ini membagikan ratusan paket takjil yang dikemas secara praktis dilengkapi dengan kantung tempat sampah sehingga memudahkan bagi masyarakat maupun pengendara untuk tetap menjaga kebersihan. “Kami juga menyediakan tempat untuk rehat sambil menikmati takjil berbuka puasa,” ujar Joe, selaku Humas B-Jax.

Melalui kegiatan sosial seperti ini B-Jax berharap bisa menjadi sarana bagi untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat sekaligus memupuk rasa kekeluargaan sesama anggota karena tidak mudah bagi setiap anggota B-Jax mengatur waktu dalam kesibukan rutinitas kerja masing-masing bisa terlibat sejak persiapan hingga selesai dan berjalan sukses. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar