Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 04 Juni 2017

Sekretaris DPC PDI-P Surabaya Gagal Fokus, Soal Pendaftaran Risma Jadi Cagub Jatim


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Berita yang santer baik media lokal maupun nasional terkait ocehan Sekretaris DPC PDI-P Surabaya, Syaifudin  Zuhri yang ngotot akan mendaftarkan nama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sebagai calon gubernur dalam Pilkada Jawa Timur 2018 patut dipertanyakan.

Pasalnya Keputusan untuk mendaftarkan Risma sebagai cagub Jatim itu hanya dihasilkan dalam rapat DPC PDIP Surabaya, Jumat (3/6/2017) malam, bukan dari DPD PDI-P Jawa Timur.

DPD PDI-P Jawa Timur sendiri meminta dan mengintruksikan kepada seluruh DPC PDI-P se-Jawa Timur untuk mendaftarkan kadernya sendiri yang potensial agar dapat maju dicalonkan menjadi calon Gubernur Jatim.

Nah, dari bahasa yang dianggap cukup dapat dimenegerti itulah, istilah mendaftakan berarti ke DPD PDI-P Jawa Timur.

Namun santernya pemberitaan itu, semakin menjadi pertanyaan, kapan Syaifudin Zuhri ini menggelar temu dengan berbagai surat kabar, atau hanya sebuah rilise yang tentunya ada nilai harganya, atau hanya mencari sensasi semata.

Kini publik yang dapat menilai kualitas dari wakil rakyatnya yang hanya umbar ocehan tapi tak memiliki kekuatan politik yang tentunya demi menbangun bangsa Indonesiaterutama di Jawa Timur.
Sementara Tim pemenangan Risma saat pemilihan walikota Surabaya yang juga pentolan PDI-P menilai hingga saat ini belum merumuskan siapa kader PDI-P yang bakal menjadi Cagub Jatim pada 2018 mendatang.

"Belum le, tenang wae, engkok tak werui." kata politisi yang juga mencegal agar  Risma batal mencalonkan jadi Cagub DKI Jakarta lalu sambil mewanti-wanti agar namanya tak dipublikasikan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar