Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 13 Juni 2017

Upacara Pelepasan Pindah Satuan Prajurit Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Selatan) Acara tradisi korps lapor pindah satuan yang dilaksanakan untuk meberikan semangat kepada anggota yang akan berpindah tugas dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya sehingga anggota akan selalu ingat dan bangga kepada satuan lamanya selain itu acara tradisi ini merupakan wujud kasih sayang rasa persaudaraan terhadap anggota yang akan berpindah satuan.

upacara tradisi pindah satuan Serda Bagraf dan Praka Soleh tersebut dipimpin oleh komandan Detasemen Markas Mayor Inf Andi Ariyanto dan juga dihadiri oleh perwira, bintara, tamtama anggota Denma Brigif Mekanis1 PIK/JS. Kalisari Jakarta timur, Senin, 12/06.

Dalam acara tersebut Dandebma Mayor Inf Andi menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada anggota yang akan melaksanakan pindah satuan jadikan pengalaman tugas di satuan lama sebagai bekal pengalaman yang berharga di kesatuan yang baru acara di lanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada prajurit yang pindah satuan serta salam-salaman.(rio)

0 komentar:

Posting Komentar