Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 04 Juli 2017

Dandim 0716 Dan Forkopimda Demak Bangun Jalan Masyarakat Cangkring


KABARPROGRESIF.COM : (Demak) Dandim 0716/Demak bangun jalan tembus bersama Forkopimda Demak di Desa Cangkring Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak, Selasa (04/7). Dalam kegiatan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II TA.2017 Kodim 0716/Demak, Dandim 0716/Demak melakukan pembangunan jalan secara simbolis bersama Forkopimda Demak.

Menurut keterangan Dandim Demak yang ikut mendampingi Wakil Bupati Demak Drs.Joko Sutanto dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa “Pembangunan jalan tembus ini merupakan salah satu sasaran TMMD secara fisik yang nantinya dapat menghubungkan akses jalan antara Desa Cangkring tembus menuju Desa Wonoketingal, sehingga masyarakat Desa Cangkring jadi lebih dekat untuk menuju jalan utama Kudus Demak ”.

Dandim 0716/Demak Letkol Inf  Agung Udayana,SE menambahkan “bahwa jalan yang di bangun ini  dengan panjang 600 meter dan lebar 3 meter dengan sistem cor blok sehingga massa pakai jalan menjadi lama dan kuat dilalui kendaraan barang”. Dalam membangun jalan tembus tersebut Dandim Demak akan mengerahkan Pasukan Gabungan yang terdiri Kodim 0716/Demak,Polres Demak,Satlinmas serta Satpol PP dan dibantu masyarakat setempat.

Lebih lanjut Agung Udayana menuturkan, bila pembangunan jalan ini adalah target di TMMD 2017 Kodim 0716/Demak dan dipastikan sebelum usai TMMD jalan sudah dimanfaatkan masyarakat.

“Yang pasti, sebelum selesai TMMD jalan sudah siap dipakai masyarakat, karena ini adalah akses jalan perekonomian mereka. Tapi jika target waktu masih ada, maka kita akan melaksanakan over prestasi sesuai kebutuhan di lapangan seperti perbaikan masjid atau balai pengobatan. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar