Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 14 Juli 2017

Ajang Porwiltim 2017 Berakhir, Kontingen Gabungan Lantamal Wiltim Raih Juara Umum Ketiga


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) tahun 2017 resmi berakhir, Kontingen Gabungan Lantamal Wilayah Timur harus puas  diperingkat ketiga dipeolehan mendali dalam ajang tahunan yang secara resmi ditutup Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H.,M.A.P di Stadion Jala Krida Mandala, Bumimoro Surabaya, Jumat  (14/7).

Porwiltim TNI AL tahun 2017 diikuti enam kontingen, yaitu Koarmatim, Marwiltim, Kodiklatal, AAL, Gabungan Lantamal Wilayah Timur dan UPT Mabesal yang mempertandingkan empat cabang olahraga yaitu bola voli, bulu tangkis, tenis lapangan, dan sepak bola.

Kontingen Koarmatim mengukuhkan sebagai Juara Umum setelah mengoleksi 3 emas, dan 2 perunggu, disusul Kontingen Marwiltim dengan 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu, Kontingen Gabungan Lantamal Wiltim dengan 2 perak, AAL dengan 1 perak, Kodiklatal 2 perunggu dan UPT Mabesal tanpa mendali.

Sebelum acara penutupan, dilangsungkan pertandingan final Sepak Bola antara Marwiltim melawan Koarmatim yang dimenangkan Koarmatin dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim sepak bola Koarmatim.

Dengan kemenangan ini, maka Kontingen Koarmatim berhak menyandang Juara Umum Porwiltim tahun 2017 dengan 3 (tiga) emas. Tiga emas tersebut diraih melalui cabang bola voli putra, tenis lapangan dan sepak bola.

Sementara Kontingen Gabungan Lantamal Wiltim berada di posisi ketiga dengan perolehan 2 mendali perak yang diperoleh dari cabang Bulutangkis yang di final dikalahkan Tim Marwiltim 3-2 dan perak kedua di persembahkan tim bola voli putri setelah di final di kalahkan tim Marwiltim dengan skor 3-0.

Dalam kegiatan upacara penutupan Porwiltim TNI AL tahun 2017 ini dihadiri Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E mewakili Danlantamal V Laksma TNi Edi Sucipto, S.E.,M.M. tampak hadir pula  Gubernur AAL, Komandan Kobangdikal, Danpasmar-1, Karumkital Dr. Ramelan, Kadispsial, Danpuspenerbal serta para pejabat TNI AL Wilayah Timur lainnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar