Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 05 Juli 2017

AKBP Shinto Silitonga Dimutasi di Polda Jatim


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Karir AKBP Shinto Silitonga, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya akhirnya berakhir.

Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) melakukan mutasi perwira menengah yang membentuk Tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya menjadi penyidik  Madya 4 Ditreskoba Polda Jatim.

Hengkangnya Shinto dari Polrestabes Surabaya ini tertuang dalam Telegram (TR) nomer ST/1378/VIII/2017/RO SDM tanggal 3/07/2017.

Selain Shinto ada empat pamen anggota polisi yang dipindah tugaskan. Kini posisi jabatan lama Shinto digantikan AKBP Leonard M. Sinambela yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskoba Polda Jatim.

Sepak terjang Shinto saat menjabat Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya patut diacungi jempol.  Banyak penjahat jalanan yang tumpang dengan serdadu hantu merah yang dibentuk Shinto yakni Tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya.

“Sampai kapanpun dan dimanapun, saya tetap semangat dalam mengemban tugas di semua jajaran, termasuk tugas baru saya sebagai penyidik madya 4 Ditreskoba Polda Jatim,” ujar Shinto, (4/7/2017). (arf)

0 komentar:

Posting Komentar