Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 05 Juli 2017

Antisipasi Teror, Kodim 0829 Bangkalan Pasang CCTV


KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Sebagai penunjang program Pengamanan (Pam) Tubuh TNI AD, Kodim 0829/Bangkalan dan jajaran Koramil 01 s.d 18  memasang CCTV, kaca riben dan lampu sorot untuk meningkatkan keamanan di lingkungan masing-masing satuan.

Pemasangan CCTV, kaca riben dan lampu sorot merupakan perintah Komando Atas untuk monitoring keamanan satuan.

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, SH.,  mengatakan, bahwa sebanyak empat monitor CCTV telah terpasang mengawasi beberapa titik yang di anggap rawan di Makodim 0829/Bangkalan.

Pemasangan CCTV, kaca riben dan lampu sorot sesuai dengan program pengamanan pangkalan utama di lingkungan Kodim dan Koramil, selain untuk memudahkan pengawasan bagi anggota yang sedang menjalankan tugas piket.

Letkol Inf Sunardi Istanto, menjelaskan, perintah pemasangan CCTV, kaca riben dan lampu sorot untuk 18 Koramil wilayah Kodim 0829/Bangkalan akan di pantau langsung oleh Dandim 0829/Bangkalan ke setiap Koramil pekan depan.

“Dianggap penting memasang CCTV karena bisa  menyimpan gambar sampai satu bulan untuk mngetahui  siapa saja yang keluar masuk kantor Kodim maupun Koramil,” ujarnya.

Pemasangan CCTV, kaca riben dan lampu sorotdi Kodim 0829/Bangkalan jajarannya di lakukan oleh anggota sendiri tanpa harus memanggil teknisi dari luar.

Saat ini anggota Kodim 0829/Bangkalan telah memasang empat CCTV dan akan dilaljutkan di Koramil-Koramil, dan hingg pemasangan CCTV semua Koramil dilengkapi CCTV. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar