Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 15 Juli 2017

Babinsa Bersama Tiga Pilar Pademangan Timur Tertibkan Parkir Liar Dan PKL


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Tiga Pilar Kelurahan Pademangan Timur adakan Penertiban PKL, Puing-puing Dan Parkir Liar Di sepanjang Jalan Pademangan VIII, Sabtu (15/07/2017)

Aparat gabungan Tiga Pilar Kelurahan Pademangan Timur dalam hal ini TNI, dan Polri serta unsur Kelurahan Pademangan Timur Kembali melakukan operasi penertiban Hal ini dilakukan lantaran masih terdapat para Pedagang Kaki Lima, puing-puing dan Parkir Liar yang dianggap mengganggu ketertiban umum.

Sebelum melakukan penertiban itu ketiga pilar tersebut melakukan apel bersama, di depan halaman kantor Kelurahan Pademangan timur yg dipimpin oleh Kasie Pemerintahan Bapak Usman.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bpk Aiptu Anggoro, Babinsa Serda Bahrun dan Danposramil 02/Penjaringan Peltu Gunanto.

Kita akan intens lakukan hal ini, wilayah Kelurahan Pademangan timur VIII harus bersih karena kawasan ini merupakan kawasan yang dekat dg Jalan Tol Benyamin sueb dan Jalan bagi kendaran umum baik roda 4 maupun roda 2, kata Kasie Pemerintahan Kelurahan Pademangan timur saat mengambil apel.

Dalam apel gabungan tersebut, Para Aparat 3 Pilar serius dalam menangani permasalahan tersebut, bahkan pihaknya tak mentoleransi lagi adanya para PKL, puing2 dan Parkir Liar karena sudah berulang kali diberikan himbauan namun tidak diindahkan.

Masalah penertiban ini menurut Serda Bahrun selaku Babinsa sudah lama, melihat situasi kondisi di Jln Pademangan VIII yg sangat terkesan kumuh dan banyaknya keluhan masyarakat yang melintasi jalan tersebut, dirinya tergerak utk mengadakan koordinasi dengan unsur kelurahan, kepolisian supaya tidak ada lagi yg namanya parkir liar, puing2 dan PKL sehingga tercipta tempat yang bersih, rapi dan nyaman. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar