Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 08 Juli 2017

Babinsa Dan Satpol PP Kel. Sunter Jaya Peringatkan Jukir Liar


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Tepatnya di halaman Kel. Sunter Jaya Babinsa kel.Sunter Jaya Serda Riduwan bersama Anggota Satpol PP memberikan pengarahan dan penekanan kepada tukang parkir liar yang berda di wilayahnya,karna mengganggu dan sering terjadi kemacetan. Jum’at (07/07/2017).

Pada kesempatan ini Babinsa Kel. Sunter Jaya Serda Riduwan mengatakan Kami memanggil kalian di sini karna ada laporan warga masyarakat karna adanya kalian di setiap tikungan jalan bukannya membantu melancarkan pengguna jalan malah mengakibatkan macet,oleh karna itu saya himbau kepada kalian jangan karna adanya kalian di tiap tikungan dapat menimbulkan kemacetan di wilayah sunter jaya ini bantu kami untuk melancarkan pengguna jalan di wilayah Sunter jaya, kalau kalian tidak menghiraukan himbauan kami kami pun akan memberikan tindakan tegas kepada kalian.

” Kami beserta rekan – rekan akan melaksanan apa yang menjadi himbauan dari Bpk. Babinsa membantu lalin agar tetap lancar, Terima kasih Bpk. Babinsa telah mengingatkan kami, mudah-mudahan setelah di berikan pengarahan ini warga masyarakat pun tidak merasa terganggu tentang keberadaan kami ” Kata Rehan salah satu jurkir liar di hadapan Babinsa dan Anggota Satpol PP. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar