Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 18 Juli 2017

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Tinjau Pasukan PAM RI 2


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. meninjau langsung kesiapan dan kesigapan pasukan yang terlibat pengamanan Wakil Presiden RI H. Muhammad Jusuf Kalla dalam rangka menghadiri acara Rapat Pleno INASGOS, Gedung Serba Guna Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (18/07/17).

Menurut Dandim, kegiatan semacam ini merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas kami sebagai Dansub Satgas Pamwil dalam memimpin pengamanan kali ini.

Karena tentunya kami ingin memberikan pengamanan yang terbaik terhadap kepala pemerintahan yang merupakan lambang negara, tegasnya.

Dandim menekankan kepada pasukan yang ditinjaunya, “selama pelaksanaan pengamanan, tolong jaga sikap dan jangan sampai ada teguran sekecil apapun, serta laksanakan tugas dengan sebaik mungkin”.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Dandim mengecek secara langsung sikap dan penampilan prajurit yang terlibat dalam melaksanakan pengamanan.

Adapun pasukan yang terlibat dalam pengamanan antara lain dari Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, Paspampres, EOD, Yonif Mekanis 203/AK, Pomdam Jaya dan Intel Gabungan. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar