Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 04 Juli 2017

Dandim 0506/Tgr Halal Bihalal Dan Silaturahmi Di Rumah Kediaman Walikota Tangsel


KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Momentum Hari Raya Idul Fitri yang merupakan hari raya suci dan hari kemenangan bagi umat Muslim di seluruh dunia hendaknya dimaknai sebagai sebuah momen sangat penting setelah berpuasa selama sebulan pada bulan Ramadhan. Untuk itu diharapkan kepada seluruh umat Muslim dan masyarakat Kota Tangerang Selatan untuk dapat merenung dan merefleksikan kembali ajaran-ajaran agama Islam yang senantiasa mengajarkan kebajikan dan kemuliaan. Selain itu, tradisi open house juga merupakan sebuah momentum untuk saling mempererat jalinan silaturahmi diantara sesama umat beragama di tanah air. Tidak terkecuali Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor.A.A bersama Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany didampingi Wakil Walikota Tangsel serta beberapa Kepala SKPD dan Tokoh Masyarakat Kota Tangsel melaksanakan tradisi halal bihalal atau silaturahmi  di rumah Kediaman Walikota Tangsel clauster Narada Alam Sutra Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel, Senin (03/7).

Usai pelaksanaan silaturahmi, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor.A.A mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk untuk mempererat jalinan silaturahmi yang sudah dijalin selama ini. Selain itu, Dandim juga mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1435 H. “Melalui perayaan hari suci bagi umat Muslim ini, kami mengajak seluruh masyarakat Tangerang Selatan dan Khususnya Tangerang Raya untuk selalu meningkatkan keyakinan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta menumbuhkan rasa persaudaraan di kalangan umat beragama, sehingga akan dapat menimbulkan damai di kalangan masyarakat,” kata Dandim, Selebihnya Dandim 0506/Tgr mengajak masyarakat untuk melakukan introspeksi diri dan mawas diri. Selain itu Dandim juga mengingatkan agar selalu mengembangkan sikap toleransi antar umat beragama dalam melaksanakan segala kreativitas dan aktivitas, sehingga kehidupan masyarakat di Kota Tangsel Khususnya Tangerang Raya dapat berjalan dengan harmonis.(rio)

0 komentar:

Posting Komentar