Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 13 Juli 2017

Dandim 0824 Memotivasi Masyarakat Kota Jember Raih Adipura


KABARPROGRESIF.COM : (Jember) Bertempat di Aula PB Sudirman Kodim 0824 Pada Kamis 13/07/2017 Pukul 09.00 Wib dilaksanakan Rapat Koordinasi Adipura Kabupaten Jember yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Arismaya Parahita.

Hadir pada kesempatan tersebut Tim Koordinator yang telah disahkan sesuai Surat Keputusan Bupati Jember no : 188.45/261/1.12/2017 tanggal 01 Pebruari 2017, yang terdiri dari Pengarah I Bupati Jember, Pengarah II Dandim 0824, Pengarah III Kapolres Jember, dan pengarah IV Kajari Jember.

Sedangkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup duduk sebagai Ketua dan beranggotakan Muspika wilayah Kota Jember, Lurah, Kepala Bidang terkait, termasuk akademisi dan aktivis lingkungan hidup yang ada di Kab Jember.

Dalam sambutannya sebagai Pengarah Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto menegaskan bahwa dalam melaksanakan kegiatan untuk pemenangan Adipura ini perlu keterlibatan semua pihak termasuk masyarakat, seperti halnya yang dilakukan saat ini bahwa intinya mengajak bersama, menyatukan visi dan persepsi dalam rangka meraih Adipura Kota Jember tahun 2018.

Kota Jember harus mampu meraih Adipura pada tahun 2018, masyarakat Jember jangan sampai kalah dengan kota-kota lain yang  mampu meraih Adipura tersebut, apalagi kita dikenal banyak memiliki perguruan tinggi negeri dan swasta bahkan kita dijuluki sebagai kota pendidikan, karena banyaknya lembaga pendidikan di Kabupaten Jember, dengan kemauan bersama, kekompakan kita dan masyarakat pasti dapat kita wujudkan.

Arismaya Parahita dalam paparannya menyampaikan apa-apa yang telah dilakukan dan akan dilakukan dalam mewujudkan Jember meraih Adipura pada Tahun 2018, bahkan apa titik-titik penilaian serta kapan penilaian itu dilakukan.

Dalam wawancaranya Arismaya menegaskan bahwa pagi ini dilaksanakan rapat koordinasi Adipura Kota Jember yang melibatkan semua pihak termasuk apa-apa yang telah dan akan kita lakukan bersama.

Saat disinggung mengapa melibatkan Kodim bahkan Komandan Kodim 0824 Jember, Arismaya menegaskan bahwa hal ini sesuai SK Bupati dimana Komandan Kodim dilibatkan sebagai Pengarah Tim Koordinasi, bahkan kita ketahui bersama bahwa Dandim 0824 Letkol Inf Rudianto ini juga cukup aktif dalam mengatasi lingkungan di Kabupaten Jember. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar