Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 08 Juli 2017

Dandim 0830/SU hadiri Apel Bersama Pelepasan Danrem 084/BJ


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Beny Hendra Suwatdi,S.Sos hadiri Apel bersama seluruh jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya di Lapangan Mapolrestabes Surabaya Jln. Sikatan No 1 Surabaya. Sabtu (8/7/2017)

Apel bersama secara gabungan tersebut dilaksanakan dalam rangka pelepasan Danrem 084/BJ Kolonel Czi Denny Herman oleh Kapolrestabes Surabaya dan Walikota Surabaya, dalam kegiatan tersebut turut hadir Walikota Surabaya Ibu Tri Tismaharini, seluruh Forkopimda.

Ucapkan terimakasih banyak kepada Danrem 084/BJ atas kerjasamanya yang baik selama di Surabaya ini, berkat kerjasama 3 pilar yang sudah sangat solid bahu membahu bersama mewujudkan kamtibmas khususnya di wilayah kota Surabaya dan selamat menjalankan tugas ditempat tugas yang baru semoga berkah dan mendapat barokah dari Allah SWT, ungkap Ibu Tri Rismahatini.

Senada, Danrem 084/BJ mengucapkan terima kasih kepada Ibu Walikota Surabaya dan terimakasih atas diselenggarakan acara sertijab dan lepas sambut terimaksih atas kerjasama tiga pilar yang selama ini bisa terjalin dengan sangat baik.

Usai kegiatan, Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini bersama Kapolrestabes memberikan tanda kehormatan pengalungan bunga kepada Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Czi Denny Herman. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar