Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 05 Juli 2017

Danlanal Semarang Hadiri Upacara Tabur Bunga Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-71


KABARPROGRESIF.COM : (Semarang) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas menghadiri upacara Tabur Bunga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 Tahun di Dermaga Samudra 01 Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Upacara tersebut mengangkat tema ”Dengan Semangat Profesionalisme Modernisasi Polri Berkomitmen untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tegaknya NKRI yang Sejahtera Mandiri dan berkeadilan ’’ dipimpin langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, sedangkan Komandan upacara dipercayakan kepada AKBP Valent Asmoro yang tugas kesehariaanya menjabat Kabag Binops Satpolair Polda Jateng, selasa kemarin.

hadir dalam upacara tabur bunga tersebut antara lain, Taruna Akpol, satu peleton brimob, TNI dan Sabhara dan para perwakilan pamen,Pama dan Brigadir Polda Jateng serta ibu- ibu Kemala bhanyangkari.

Dalam upacara memperingati hari ulang tahun Polri yang ke-71 ini tak lupa Kapolda Jateng juga memanjatkan doa dan penghormatan bagi pahlawan yang telah gugur dalam mendarma bhaktikan dirinya bagi bangsa dan negara.

Kemudian acara dilanjut dengan peletakan bunga di dermaga dan dilanjut tabur bunga dengan menggunakan kapal didampingi oleh pejabat utama Polda Jateng dan ibu-ibu Kemala Bhayangkari. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar