Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 08 Juli 2017

Danlantamal V Terima Kunjungan Pengurus Gereja Katolik Santo Paulus Juanda


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Bertempat di Lobby Gedung Yos Sudarso, Mako Lantamal V, Komandan Pangkalan Utama TNI AL V ( Lantamal V) Surabaya Laksma TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. menerima kunjungan Pengurus Harian Gereja Katolik Santo Paulus, Juanda, Jumat (6/7).

Dalam kunjungan Pengurus Harian Gereja Katolik yang terletak di Jl. Raya Juanda no.10, Gedangan Sidoarjo ini bertujuan menjalin silaturahmi ini dipimpin Laksma TNI (Pur) F.X. Suratmo disertai para pengurus harian gereja dan diterima langsung Danlantamal V Laksma TNI Edi Sucipto, S.E, M.M, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana, beserta para Asisten Danlantamal V, juga para Kasatker dijajaran Lantamal V.

Disisi lain dalam kunjungan tersebut, selaku pimpinan rombongan Laksma TNI (Pur) F.X. Suratmo juga menyampaikan keinginan para jemaat Gereja Katolik Santo Paulus Juanda, yang meminta perhatian dari dinas dalam hal ini Angkatan Laut terkait dengan kondisi keamanan diwilayah tersebut, maupun peningkatan kondisi fisik gereja yang diberkati oleh Duta Besar Vatikan, Bapak Uskup Agung Malcolm A. Ranjith, pada tanggal 20 Agustus 2005 itu.

Menanggapi permintaan tersebut, Danlantamal V Laksma TNI Edi Sucipto, S.E, M.M. berjanji akan mengakomodir sesuai dengan tugas dan tanggung jawab Lantamal V selaku pangkalan TNI AL di wilayah Surabaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar