Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 04 Juli 2017

Danramil Bersama Tiga Pilar Bubutan Gelar Anjangsana Halal Bihalal


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sinergitas Koramil 0830/04 Bubutan bersama Tiga Pilar menjadi nadi dalam tugas pokok Koramil 0830/04 Bubutan, hal ini di wujudkan oleh Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Chb Sukimun bersama Tiga Pilar Kecamatan Bubutan bersilaturahmi dengan Toga, Tomas dan Toda di Wilayah Kec. Bubutan. Selasa (4/7/2017)

Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Chb Sukimun mengungkapkan "Bahwasanya Koramil adalah satuan terdepan yang merupakan ujung tombak TNI AD di lapangan dimana satuan inilah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan mengedepankan jiwa Nasionalis Bhineka Tunggal Ika tanpa membeda-bedakan suku, ras, agama, adat dan budaya, Ungkapnya.

Di samping itu Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos juga menegskan bahwa

"Kegiatan ini sudah merupakan rutinitas sebagai upaya satuan teritorial dalam mewujudkan serta meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat sehingga dengan kegiatan ini di harapkan agar Prajurit Prajurit TNI tidak hanya memiliki jiwa jiwa perang akan tetapi juga memiliki jiwa jiwa yang sosialis dan merakyat", tegasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar