Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 13 Juli 2017

Enam Perwira Kodam V/Brawijaya Dimutasi


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Mutasi jabatan, merupakan suatu hal yang lumrah di dalam satuan TNI-AD. Selain sebagai bentuk penyegaran, upaya itu dilakukan juga bertujuan untuk menciptakan satuan TNI-AD yang lebih berprofesional dan solid dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai prajurit.

Dalam kesempatan tersebut, Kodam V/Brawijaya melakukan mutasi terhadap enam Perwira yang berada di jajarannya, termasuk diantaranya Komandan Korem (Danrem) 081/DSJ, Kolonel Inf Piek Budyakto dan Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Czi Denny Herman.

Melalui amanat serah terima jabatan (sertijab) yang dibacakannya, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko mengatakan, dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan tugas bagian personel yang bersangkutan, mutasi jabatan dinilai sangat penting untuk dilakukan di satuan yang dipimpinnya.

“Dengan itu semua, kinerja personel dan organisasi akan lebih optimal,” jelasnya. Kamis, 13 Juli 2017.

Selain itu, menurut Mayjen Kustanto, selain jabatan Danrem 081/DSJ dan Danrem 084/BJ, terdapat beberapa kursi Perwira lainnya yang akan diduduki oleh pejabat baru.

“Kegiatan sertijabnya sudah kita lakukan tadi. Ada beberapa kursi Perwira yang sudah diisi oleh pejabat baru, diantaranya jabatan Asrendam, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Sosial dan Budaya dan Kakudam V/Brawijaya,” ungkap Pangdam V/Brawijaya.

Perlu diketahui, selama berlangsungnya acara sertijab tersebut, posisi Danrem 084/Bhaskara Jaya yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Czi Denny Herman, kini digantikan oleh Kolonel Inf M. Zulkifli, S. I. P. MM. Sedangkan dijabatan Danrem 081/DSJ, akan diduduki oleh Kolonel Inf. R. Sidharta Wisnu Graha, S. E. Untuk jabatan Asrendam V/Brawijaya yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Kav Muslimin Fahsyah, M. Si. akan dijabat oleh Kolonel Kav Sahid Sahabuddin, S. H. M. Si. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar