Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 10 Juli 2017

Hari Pertama Porwiltim 2017, Tim Bulutangkis Gabungan Lantamal Wiltim Libas Kodiklatal 4-1


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dihari pertama gelaran Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) 2017, Tim bulutangkis Gabungan Lantamal Wilayah Timur  yang dimotori Kadisfaslan Lantamal V Letkol Laut (T) Luluk Eko Hendriyanto, Amd., mencatatkan torehan positif dengan melibas tim unggulan Kodiklatal dengan skor meyakinkan 4-1, Senin (10/7).

Pertandingan Gabungan Lantamal Wiltim vs Kodiklatal ini, digelar di GOR Bulutangkis AAL. Bumimoro. Tim besutan pelatih Felix ini,  berhasil meraih kemenangan di-4 partai, sementara ganda pamen menjadi satu-satunya partai yang lepas dan diambil  Kodiklatal.

Dalam pertandingan bulu tangkis ini menggunakan sistem setengah kompetisi dalam satu grup, sehingga antara satu tim dengan tim yang lain akan saling bertemu. Pertandingan tersebut disaksikan juga Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., dan Karumkital dr. Oepomo.

Semangat juang yang tinggi membuat tim Tim bulutangkis gabungan Lantamal Wiltim  bisa meraih hasil yang maksimal. Hal ini terbukti dengan raihan skor telak yang bisa dijadikan modal awal menuju pertandingan berikutnya.

“Terimakasih atas capaian hari ini kepada seluruh tim Tim bulu tangkis gabungan Lantamal Wiltim, ini baru awal dari beberapa pertandingan yang akan kita lalui. Semoga capaian ini merupakan awal yang baik untuk meraih kesuksesan," ujar Wadan Lantamal V ini.

Poin pertama diraih oleh tunggal putra melalui Rossi, selanjutnya kemenangan kembali diraih melalui tunggal putri dengan skor 7-21 dan 7-21. Kemenangan juga diraih oleh tim ganda putra  dan ganda putri. Sedangkan di ganda pamen, kemenangan diraih oleh tim Kodiklatal.

Esok hari, tim bulu tangkis gabungan Lantamal Wiltim  akan kembali berjuang memperoleh hasil terbaik melawan tim UPT Mabesal.

Hasil dari cabang bulu tangkis ini ternyata berbanding terbalik dicabang bola volly putra dan bola volly putri. Kedua tim tersebut kalah dari lawan-lawannya. Bola volly putra  antara Kodiklatal melawan Gabungan Lantamal, dimenangkan oleh Kodiklatal. Sedangkan bola volly putri Putri Marwiltim lawan Gabungan Lantamal Wiltim juga harus mengakui keunggulan tim lawan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar