Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 06 Juli 2017

Jelang Sertijab, Tim Verifikasi Terjuni Korem 084/BJ


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Beberapa persiapan mulai dilakukan oleh tim verifikasi di satuan-satuan yang berada di jajaran Makodam V/Brawijaya.

Selain melakukan pengecakan terhadap setiap kegiatan yang digelar oleh masing-masing satuan, upaya itu, juga dilakukan guna mengetahui setiap permasalahan-permasalahan yang timbul di satuan tersebut.

Pada kesempatan itu, dengan dipimpin langsung oleh Wakil Inspektorat Kodam (Wairdam) V/Brawijaya, Letnan Kolonel Inf Yusuf Ragainaga, tim verifikasi mulai melakukan pengecekan di Makorem 084/BJ. Rabu, 05 Juli 2017 siang.

Menurutnya, verifikasi ini wajib untuk dilakukan menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Korem yang akan dilakukan di satuan tersebut.

"Selain untuk mengetahui segala situasi dan kondisi, verifikasi ini juga penting untuk disampaikan kepada Danrem yang baru dalam menjalankan tugas dan kewajibannya," katanya.

Sementara itu, hal senada juga dikatakan oleh Kolonel Czi Denny Herman. Menurutnya, menjelang akhir masa jabatannya, dirinya tak ingin terdapat suatu hal yang dinilai merugikan satuan selama dirinya mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Danrem 084/BJ.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui secara riil dan benar tentang semua yang ada di Korem, sehingga diharapkan Danrem yang baru mempunyai gambaran yang benar saat menjabat nanti," tegas Denny.

Rencananya, sertijab kali ini akan digelar di Makodam V/Brawijaya pada tanggal 12 Juli 2017 mendatang. Tak hanya di jabatan Danrem 084/BJ saja. Namun, terdapat beberapa posisi Perwira yang nantinya akan digantikan oleh para pejabat baru. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar