Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 04 Juli 2017

Kasdim 0508/Depok Pindah Tugas ke Rindam Jaya


KABARPROGRESIF.COM : (Depok) Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok, Selasa (4/7/2017) pagi WIB, menggelar upacara pelepasan Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Mistar yang berpindah tugas di Rindam Jaya sebagai guru militer (Gumil) bela negara dan Posisi Kasdim selanjutnya dijabat Mayor Arh Erfan Yuli Saputro, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pers Resimen Arhanud – 1/Faletehan Dam Jaya.

Upacara pelepasan Kasdim yang dipimpin Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Slamet Supriyanto, berlangsung di lapangan upacara Makodim setempat. Hadir seluruh Prajurit Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0508/Depok.

“Perpindahan tugas bagi seorang prajurit merupakan satu amanah yang harus diemban dan dijalani dengan penuh rasa tanggung jawab. Rotasi jabatan selain untuk penyegaran organisasi, juga bertujuan untuk pembinaan karir prajurit yang bersangkutan,” ujar Dandim Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto dalam sambutannya.

Menurutnya, perpindahan tugas merupakan tuntutan yang harus dijalani seorang prajurit, sehingga setiap prajurit harus siap ditempatkan dimana dan kapan saja. Hal itu dilakukan tidak lain untuk turut memajukan Kodim 0508/Depok.

Semoga pengalaman yang diperoleh selama berdinas di Kodim 0508/Depok dapat menjadi bekal yang berguna dalam tugas mendatang, pesan Dandim.

Hendaklah tali silaturahim yeng telah terjalin ini tidak putus dan teruslah berkarya dan berbuat yang terbaik di manapun berada, semoga dengan jabatan baru ini menjadi berkah bagi Mayor Mistar, “pungkas Letkol Inf Slamet Supriyanto”.

Selain itu, Letkol Inf Slamet Supriyanto juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan Mayor Inf Mistar selama menjabat Kasdim 0508/Depok.

Dalam acara tersebut juga diserahkan cinderamata kepada Mayor Inf Mistar serta ucapan selamat menempati jabatan yang baru, semoga di beri kelancaran dan kesuksesan selalu di tempat yang baru dari Dandim, para perwira, anggota dan PNS Kodim 0508/Depok. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar