Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 08 Juli 2017

Kodim dan Koramil se-Bangkalan Pasang CCTV


KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Tindak lanjut perintah dari komando atas dan sebagai penunjang program Pengamanan (Pam) Tubuh TNI AD, Kodim 0829/Bangkalan dan jajaran Koramil 01-18 se-Bangkalan memasang CCTV, kaca riben dan lampu sorot untuk meningkatkan keamanan di lingkungan masing-masing satuan.

Antisipasi yang dilakukan yakni dengan memasang CCTV, kaca gelap, dan lampu sorot. Hal itu untuk meningkatkan keamanan di lingkungan masing-masing satuan.

Pemasangan hal tersebut merupakan perintah Komando Atas untuk monitoring keamanan satuan.

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, SH., mengatakan, sebanyak empat monitor CCTV telah terpasang mengawasi beberapa titik yang di anggap rawan di Makodim 0829/Bangkalan.

“Ini juga untuk memudahkan pengawasan bagi anggota yang sedang menjalankan tugas piket,” katanya, Kamis (6/7/2017).

Dijelaskan, perintah pemasangan CCTV, kaca riben dan lampu sorot untuk 18 Koramil wilayah Kodim 0829/Bangkalan akan di pantau langsung ke setiap Koramil pekan depan.

“Dianggap penting memasang CCTV karena bisa menyimpan gambar sampai satu bulan untuk mngetahui siapa saja yang keluar masuk kantor Kodim maupun Koramil,” ujarnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar