Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 17 Juli 2017

Komandan Lanal Denpasar Dampingi Gubernur Bali Sambut Wapres RI


KABARPROGRESIF.COM : (Denpasar) Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar Lantamal V Kolonel Laut (P) GB. Oka mendampingi Gubernur Bali Made Mangku Pastika menjemput kedatangan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla pada hari Senin 17 Juli 2017 pukul 09.50 Wita di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dengan menggunakan pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85 PK-JJ dalam rangka kunjungan kerja ke Provinsi Bali untuk membuka sekaligus sebagai Keynote Speech Musyawarah Nasional ke-IV Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Nasional (BPPTSI) yang diselenggarakan di Ball Room Hotel Puri Saron Seminyak Kuta Kab. Badung Provinsi Bali.

Turut hadir dalam penjemputan Wakil Presiden RI antara lain, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Khomaruddin Simanjutak, Wakapolda Bali Brigjen Pol. Gede Alit Widiana, Danrem 163/Wsa Kolonel Inf. Gede Widnyana, Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb. Wayan Superman, Wakil Ketua DPRD Bali, Kajati Bali, dan unsur FKPD Provinsi Bali. ‎


Usai pelaksanaan pembukaan Munas ke-IV BPPTSI sekitar pukul 11.30 Wita, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang didampingi olen Menristekdikti RI Muhammad Nasir, dan Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifudin langsung kembali ke Jakarta dengan pesawat yang sama melalui Bandara Ngurah Rai Bali.

Berkaitan dengan kedatangan Wakil Presiden RI pada hari Minggu 15 Juli 2017 pukul 08.00. Wita juga telah digelar apel pasukan gabungan pengamanan PAM VVIP kunjungan Wakil Presiden RI di Lapangan Lagoon Nusa Dua Bali dengan pengambil apel Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Khomaruddin Simanjutak yamg diikuti kurang lebih 800 personel gabungan TNI/Polri, dan dihadiri oleh Wakapolda Bali, Danrem 163/Wsa, Danlanal Denpasar, Danlanud Ngurah Rai serta para pejabat teras dilingkungan Kodam IX/Udayana dan Polda Bali.

Menurut Pangdam IX/Udayana diadakannya apel gelar ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapan personel maupun materiil yang akan bertugas dan disiapkan dilapangan dalam rangka mendukung pengamanan VVIP kunjungan Wakil Presiden RI ke Provinsi Bali. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar