Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 12 Juli 2017

Koramil 05/Cilincing Bantu Pengamanan Penggusuran Bangli


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Koramil 05/Clincing Kodim 0502/Jakarta Utara membantu Apem dalam pemnagamanan menertibkan bangunan liar yang berada di Jl. Sungai Landak RT. 05/06, Kelurahan Clincing Kecamatan Clincing Jakarta Utara. Selasa(11/07/17).

Kegiatan penertiban tersebut dipimpin langsung oleh Camat Clincing Bpk. Purnomo dan melibatkan petugas dari Satpol PP dan PPSU.

Sebelum pelaksanaan penertiban, Bpk Camat mengambil Apel dan memberi penekanan agar penertiban dan pembongkaran nantinya dilaksanakan dengan mengedepankan upaya persuasif, supaya tidak ada perlawanan atau penolakan dari warga, sampaikan kepada mereka bahwa bangunan mereka telah berada di atas bantaran kali dan bukan pada tempatnya.

Danramil menyampaikan, kalau TNI mendukung adanya kegiatan penertiban ini, karena bangunan ini di atas bantaran kali milik pemerintah yang di larang untuk mendirikan bangunan liar

” Kalau dibiarkan begitu saja, keberadaan bangunan liar seperti ini nantinya dapat meresahkan warga dan semakin banyak bangunan dan susah untuk di kendalikan karna semakin banyak warga yang tinggal di tanah tersebut, Semoga ke depannya, tidak terdapat lagi bangunan-bangunan liar yang memanfaatkan bantaran kali seperti ini, karena tentunya hal itu akan merugikan masyarakat dan melanggar peraturan ” tutupnya. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar