Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 07 Juli 2017

Mayjen Kustanto Apresiasi Kinerja Prajurit Gartap III/Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Keberhasilan personel Garnisun Tetap (Gartap) III/Surabaya dalam menekan terjadinya pelanggaran di kalangan TNI, seakan mendapat perhatian tersendiri dari Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M. D. A.

Bahkan, dalam kunjungan yang dilakukannya kali ini, Mayjen Kustanto memberikan beberapa pengarahan yang nantinya akan menjadi tugas dan kewajiban personel di satuan Gartap III/Surabaya.

“Kepada seluruh prajurit, saya himbau untuk tetap memantau setiap perkembangan bahaya radikalisme, baik di kalangan masyarakat maupun di media sosial,” tegasnya.

Selain itu, jelas Dangartap III/Surabaya, dirinya juga menghimbau seluruh personelnya untuk memantau setiap pergerakan-pergerakan yang dinilai mencurigakan. “Langkah ini memang sengaja kita lakukan sebagai bentuk antisipasi,” kata Mayjen Kustanto di aula Mako Gartap III/Surabaya. Kamis, 06 Juli 2017 siang.

Atas keberhasilan tersebut, ia beharap kepada seluruh personelnya untuk tetap bisa menjaga kehormatan satuan dan integritas diri dalam menjalankan tugas sebagai prajurit Gartap III/Surabaya. “Dengan itu, saya percaya jika tugas apapun dapat dilaksanakan dengan baik,” tuturnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar