Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 13 Juli 2017

Pangdam V/Brawijaya Terima Audiensi DKJT


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Serangkaian kegiatan dalam menyambut 17 Agustus mendatang, mulai dipersiapkan oleh Dewan Kesenian Jawa Timur (DKJT) bersama Kodam V/Brawijaya.

Melalui audiensinya di ruangan kerja Pangdam, Kamis, 13 Juli 2017 siang, M. Taufik mengatakan jika dirinya bersama personelnya berencana akan menggelar drama kolosal di lapangan Makodam V/Brawijaya.

“Rencananya 17 Agustus dan 5 Oktober mendatang. Sebelumnya, kita minta ijin terlebih dahulu ke Kodam V/Brawijaya atas rencana tersebut,” kata Taufik.

Selain itu, kata Taufik, dirinya juga akan mempersiapkan beberapa tema yang dinilai bisa menjadi contoh ataupun suri tauladan bagi masyarakat, khususnya generasi muda di Jawa Timur.

“Selain drama kolosal, kami juga akan memberikan suatu wawasan maupun edukasi, terutama mengenai peran Babinsa di masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, menanggapi hal tersebut, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto menjelaskan, dirinya sangat mengapresiasi langkah-langkah DJKT untuk ikut serta meramaikan perayaan hari Kemerdekaan Indonesia dan HUT TNI di lapangan Makodam V/Brawjiaya. “Saya sangat setuju tentang idealisme dari para DJKT ini,” ucap Pangdam.

Dirinya berharap, dengan digelarnya drama kolosal tersebut, kedekatan antara TNI dan Rakyat di Jawa Timur akan semakin kuat dan solid. “Hiburan ini untuk rakyat. Semoga kedekatan antara TNI dan Rakyat akan semakin kuat,” pintanya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar