Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 12 Juli 2017

Patroli Bersama Polsek Metro Tambora, Danramil 02/Tambora Amankan Dua Remaja Bawa Sajam


KABARPROGRESIF.COM : (Tambora) Polsek Metro Tambora dan Koramil 02/Tambora membuktikan kesolidannya dala$m memberikan pengamanan terhadap masyarakat. Pasalnya dini hari tadi, melakukan patroli secara mobil ke titik titik yang dinilai rawan karena sering terjadi tindak kejahatan. Selasa (11/7/2017)

Danramil 02/Tambora Kapten Inf Trisnoto mengatakan, patroli itu juga melibatkan Mitra Jaya dan Wanra untuk menyisir seluruh wilayah Tambora dengan tujuan keadaan tetap aman dan terkendali dari tindak kejahatan.

“Ini kami menindak lanjuti perintah dari atasan supaya meningkatkan kewaspadaan di wilayah dengan cara patroli mobile,” kata Danramil 02/Tambora.

Kapten Inf Trisnoto melanjutkan, ‎patroli itu diikuti kurang lebih 45 personel gabungan‎ dengan menunggangi Mobil 7 antara lain 5 Mobil cheren, 1 Mobil Kapolsek dan 1 Mobil patroli dan 9 Sepeda motor yang digunakan oleh anggotanya untuk mengejar orang yang dicurigai sebagai pelaku kejahatan.

‎”Patroli ini ‎kami temukan gerombolan ABG 7 orang yang mau tawuran. Tapi kami dapat bubarkan dan mendapat barang bukti sajam ‎crulit, 2 buah parang dan amankan‎ 2 orang pelaku,” tuturnya.‎

selanjutnya kedua pelaku beserta barang bukti di amankan di Polsek Metro Tambora untuk di proses sesuai hukum. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar