Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 08 Juli 2017

Pelepasan Wakil Ketua Persit KCK Ranting 5 POM Cab III Pd Jaya


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Persit KCK Ranting 5 POM Cab III PD Jaya melaksanakan acara pelepasan Wakil Ketua Persit KCK ranting 5 Pom Cab III PD JAYA di aula bawah Mapomdam Jaya Jl. Sultan Agung No.33 Jakarta Selatan, kamis (6/7).

Wakil Ketua Persit KCK Ranting 5 POM Cab III PD JAYA Ny. Widyo Wahyono pindah tugas untuk mengikuti tugas suami menjadi Danpomdam XVI/Ptm, dalam acara pelepasan Wakil Ketua Persit juga diikuti dengan perubahan nama-nama pengurus Organisasi yang ada di Persit KCK Ranting 5 Pom Cab III PD Jaya.

Ketua Persit KCK Ranting 5 POM Cab III PD JAYA Ny. Rindu Supriyantoro dalam amanatnya menyampaikan ” Terima kasih saya ucapkan kepada Ibu Widyo Wahyono yang sudah banyak membantu kegiatan Persit Pomdam Jaya selama mendampingi suami bertugas, kami berharap di tempat suami bertugas yang baru Ibu Widyo bisa memberikan kontribusi yang baik untuk Persit Pomdam Patimura, selamat jalan dan semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dan kesehatan”. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar