Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 08 Juli 2017

Polisi Terus Buru Keberadaan Pelaku Ranmor Rumah Kopaska


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kepolisian dari Polrestabes Surabaya hingga saat ini masih terus mecari para pelaku curanmor jaringan Abdul Aziz yang ditembak mati oleh Mayor Laut (P) Tunggul Waluyo, saat mencuri sepeda motor dirumahnya.

“Polisi sudah mengantongi pelaku yang kabur dan saat ini masih dalam pencarian. Abdul Aziz merupakan jaringan pencuri mobil L 300 yang selama ini sedang kita cari keberadaan para pelaku tersebut,” ujar AKBP Shinto Silitonga, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya kepada, Kamis (6/7/2017).

Sedikitnya ada 88 TKP pencurian yang dilakukan oleh pelaku. Tidak hanya mencuri mobil L 300, namun pelaku juga mencuri sepeda motor .

“Dua sepeda motor yang ditinggal oleh pelaku di TKP, merupakan hasil pencurian di Jalan Gundi Demak 2 pada bulan Juli lalu, dan Jalan Petemon pada tanggal 4 Juli kemarin,” lanjut polisi asal medan itu

Menurut AKBP Sinto Silitongga, kasat reskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, salah satu pelaku merupakan kejahatan jalanan yang selama ini sudah meresahkan masyarakat dan sedang di cari oleh polisi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar