Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 04 Juli 2017

Pomdam Jaya Gelar Halal Bihalal


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Selatan) Keluarga besar Pomdam Jaya menggelar acara halal bi halal dalam rangka hari raya idul fitri 1438 H tahun 2017 yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS dari Mapomdam Jaya, Denpom Jaya 1 dan Jaya 2,di halaman apel Mapomdam Jaya, Jl. Sultan Agung No.33 Jakarta Selatan.Senin (3/7).

Kegiatan yang diawali dengan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih sebagai Irup Wadanpomdam Jaya Letkol Cpm Widyo Wahyono, serta pengecekan seluruh anggota yang telah selesai melaksanakan cuti Hari Raya 1438 H Tahun 2017 dan dilanjutkan dengan acara Halal Bi Halal.

Dalam arahannya Wadanpomdam Jaya Letkol Cpm Widyo Wahyono menyampaikan, diharapkan ” Para Prajurit dan PNS Pomdam Jaya  dimana hari ini sudah dimulai seluruh aktifitas kegiatan setelah melaksanakan cuti lebaran agar semangat dalam menjalankan tugas dan untuk Kaurpers dan kaurpam agar memonitor Prajurit dan PNS yang belum hadir atau yang akan melaksanakan cuti gelombang 3,” ucapnya.

Wadanpomdam Jaya juga  memberikan penekanan kepada seluruh personel Pomdam Jaya khususnya yang melaksanakan Jaga/Dinas Dalam agar kebih meningkatkan kewaspadaannya dalam melaksanakan tugasnya,” tegas Wadanpomdam. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar