Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 08 Juli 2017

Pomdam Jaya Gelar Laporan Corps Pamen


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) Pomdam Jaya/Jayakarta melaksanakan kegiatan Laporan Corps Pamen Pomdam Jaya , Wadanpomdam Jaya, Wadandenpom Jaya/2, dan Kasi Idik Pomdam Jaya di Aula Mapomdam Jaya, Jalan Sultan Agung No.33 Jakarta Selatan.

Alih tugas dilingkungan TNI AD adalah hal yang wajar sebagai suatu organisasi sejati dan dinamis serta memberikan bekal pengalaman tugas kepada personel sehingga akan memperkaya wawasan penugasan yang diemban dalam meniti karier yang bersangkutan

Wadanpomdam Jaya Letkol Cpm Widyo Wahyono mendapat tugas baru sebagai Danpomdam XVII/Patimura, Dandenpom Jaya/2, Mayor Cpm Erik Alamsyah Sinaga, B.Eng mendapat tugas baru sebagai Dansuspa Pam VVIP Sepam VVIP Pusdiklatpassus, Kopassus, dan Kasi Idik, Pomdam Jaya, Mayor Cpm Irianto mendapat tugas baru sebagai Kasimindik Bagkara Sdirbindik, Puspomad, serta untuk jabatan baru Wadandenpom Jaya/ 2 akan diisi oleh Mayor Cpm Choirul Umam, S.H yang sebelumnya menjabat Paidikdya 1 Satlakidiktipidsus Puspomad, sedangkan Mayor Cpm Roby Zulkarnain, S.I.P akan menempati posisi sebagai Kasi Idik Pomdam Jaya yang sebelumnya bertugas sebagai Wadandenpom IV/5 Smg Pomdam IV/Dip.

Dalam amanatnya, Danpomdam Jaya, Kolonel Cpm Supriyantoro, S.I.P menyampaikan, selamat bertugas di tempat yang baru untuk Letkol Cpm Widyo Wahyono, Mayor Cpm Erik Alamsyah Sinaga, dan Mayor Cpm Irianto dengan harapan selama penugasan di Pomdam Jaya ini bisa memberikan pengalaman pada jabatan selanjutnya.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Mayor Cpm Choirul Umam dan Mayor Cpm Roby Zulkarnain di Pomdam Jaya, dan saya berharap pengalaman bertugas di tempat sebelumnya dapat memberikan kontribusi yang baik di Pomdam Jaya/Jayakarta,” kata Danpomdam Jaya/Jayakarta.

Acara laporan Corps Pamen Pomdam Jaya dihadiri Dandenpom Jaya/1 dan Jaya/2 serta para pejabat di jajaran Pomdam Jaya dan PNS. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar