Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 12 Juli 2017

Prajurit Dan PNS Lanal Semarang Terima Pengarahan Bintal dari Pusat Bintal Mabes TNI


KABARPROGRESIF.COM : (Semarang) Sebanyaknya 30 Personil Prajurit dan PNS Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang, Lantamal V mengikuti ceramah Pembinaan Mental yang diberikan Letkol Laut (E) Yahya bersama Letkol Inf Gunawan dari Pusat Pembinanaan Mental Mabes TNI, Rabu (12/7).

Kegiatan yang digelar di ruang Karimunjawa Mako Lanal Semarang ini, dihadiri Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Semarang Letkol Marinir Idi Rizaldi, Pasprogar Lanal Semarang Mayor Laut (P) Wahono, Kasiopslat Lanal Semarang dan Kasatbek Lanal Semarang.

Dalam kesempatan tersebut Palaksa mewkili Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas,  mengucapkan selamat datang kepada Tim Pusbintal Mabes TNI, atas perhatiannya memberikan pengarahan Bintal Seluruh Prajurit dan PNS Lanal Semarang.
"Terimakasih atas perhatian atas Bintal yang diberikan, semoga dengan kehadiran Tim dari Pusbintal Mabes TNI dapat memberikan  Konstribusi Positif bagi Parjurit dan PNS Lanal Semarang Khususnya dan kepada TNI pada umumnya," terang Palaksa.

Kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Semarang, Palaksa memerintahkan agar mengikuti dan menyimak dengan baik matrri yang diberikan agar bisa bermanfaat.

Setelah pencerahan yang di berikan oleh Tim dari Pusbintal TNI, seluruh peserta mengisi Kuisioner, untuk memberikan informasi kepada Pimpinan TNI tentang Mental dari seluruh Prajurit dan PNS TNI yang berada di Daerah.

Mengakhiri kegiatan tersebut dilaksanakan Tukar menukar Cindera mata antara Lanal Semarang dengan Tim dari Pusbintal Mabes TNI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar