Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 14 Juli 2017

Tongkat Komando Dan Detasemen Arhanud Pindah Tangan


KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Di tubuh TNI  rotasi dan mutasi jabatan itu sudah hal yang biasa , seperti salah satunya  Komandan Detasmen Arhanud - 003-1/ F/ Dam Jaya Mayor Arh Rimba Anwar yang pengang tongkat komando sejak tahun 2015  pada hari jumat (14/7) diserah terimakan  kepada Mayor Arh Amos Silaban sebagai Komandan Detasmen Arhanud 003-1/F/ Dam Jaya yang baru.

Katika di temui Wartawan seusai upacara menerima warga baru yang berlangsung pada hari Kamis (13/7), Mayor Arh Rimba Anwar mengucapkan berterimakasih kepada seluruh prajuritnya yang berdedikasi tinggi serta sangat loyal pada satuan. Sehingga selama dirinya menjabat Komandan Detasmen Arhanud 003-1/F/ Dam Jaya tidak mengalami kesulitan dalam memimpin prajurit.

"Pesan saya kepada seluruh prajurit terus jaga kekompakan selalu dan silahturahmi. Apa yang sudah baik dipelihara yang jelek dibuang jauh jauh," ujar Mayor Arh Rimba Anwar.

Sementara itu, Mayor Arh Amos Silaban Komandan Detasmen Arhanud yang Baru mengatakan, dirinya akan melakukan pemantauan terhadap satuan yang baru di pimpin, guna mengetahui secara menyeluruh kelebihan dan kekurangan yang ada di tubuh satuan.

"Pada dasarnya saya baru memasuki kesatuan yang baru, saya akan pelajari terlebih dahulu saya akan menata mulai dari tahap perencanaan, persiapan dan pelaksanaan," ujarnya.

Komandan Detasmen Arhanud 003-1/F/ Dam Jaya yang baru Mayor Arh Amos Silaban mengaku akan fokus kepada peningkatan sumber daya prajurit dengan meningkatkan prestasi seluruh prajuritnya. "Disamping itu pula saya akan berusaha untuk memelihara pangkalan yang ada, bila perlu menambah dan meningkatkan alutsista," tandasnya. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar