Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 08 Juli 2017

Wadanramil 03/Tg.Priok Dampingi Camat Tg. Priok Lakukan Pembongkaran Gubuk Liar


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Bertempat di Jl. Danau Indah Raya blok C-3 no 10 RW 13 Kel. Sunter Jaya telah di adakan penertiban Gubuk – Gubuk liar di lahan kosong, Wadanramil 03/Tg. Priok Kapten Arh Darwin Silaban Selaku aparatur Kewilayahan Ikut Serta mendapingi Camat Tg. Priok Bpk. Samsul Huda dalam Kegiatan tersebut. Kamis (06/07/2017).

Pada kegiatan pembongkaran yang di laksanakan oleh Aparatur pemerintahan DKI dari Anggota Satpol PP kecamatan Tg. Priok dan anggota PPSU Kelurahan Sunter Jaya, ” Kami wajib membantu kami selaku aparatur wilayah wajib mrmbatu mengamankan dan memantau kegiatan tersebut, Agar kegiatan pembongkaran dan penertiban gubug Liar ini dapat berjalan aman dan lancar.Serta mengantisipasi terjadinya tindakan anarkis oleh pemilik gubuk liar tersebut ” Ucap Wadanramil 03/Tg.priok Kapten Darwin Silaban.

Kemudian Camat Tg. Priok menanggapi dengan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wadanramil Tg. Priok selama kegiatab pembongkaran berlangsung.

” Kami sangat bertrima kasih kepada Unsur Kewilayahan Khususnya Koramil 03/Tg. Priok yang selalu kompak dan bersinergi dan selalu membatu kegiatan – Kegiatan di wilayah Kec. Tg. Priok ini, Semoga berkat kekompakan ini Kecamtan Tg. Priok akan menjadi wilayah yang aman dan nyaman ” Ucap Camat Tg. Priok Bpk. Samsul Huda. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar