Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 17 Juli 2017

Warga Serbu Panser Anoa 6x6 Pindad


KABARPROGRESIF.COM : (Bogor) Kurang lebih 800 Warga sekitar perumahan Telaga kahuripan Parung Bogor ini berbondong-bondong untuk bisa berfoto dengan Anoa 6×6 PINDAD Yonif Mekanais 201/JY bersama keluarga bahkan warga sekitar dapat merasakan Alutsista buatan anak Bangsa ini mengelilingi perumahan Telaga kahuripan, Minggu(16/07/2017)

Program kerja Yonif Mekanis 201/JY TA. 2017 bidang latihan khususnya tentang  Lattiston yang bertempat di perumahan Telaga Kahuripan Parung Bogor, tidak hanya itu selesai melaksanakan latihan ini Yonif Mekanis 201/JY membuka program open to public, Batalyon ini mengizinkan masyarakat untuk Joyride dengan ranpur (kendaraan tempur) panser Anoa 6×6 PINDAD.

Dalam acara ini perumahan Telaga Kahuripan tidak seperti hari biasanya, masyarakat sekitar sangat antusias dan merasa bangga dapat merasakan kedekatan bersama TNI,” saya sangat seneng banget pak, ada latihan TNI disini apalagi selesai latihan masyarakat bisa foto sampai bisa naik Panser keliling perumahan ini, sampai saya telepon saudara saya untuk datang kesini”, ujar Ibu Ningsih salah satu warga saat ditemui.

Kegiatan ini dilakukan karena TNI sendiri adalah milik rakyat. Salah satu wujud pertanggungjawaban TNI kepada rakyat salah satunya melalui program ini, memperkenalkan salah satu Alutsista buatan anak bangsa Indonesia, tidak hanya itu Yonif Mekanis 201/JY juga memperkenalkan kepada anak-anak generasi masa depan bahwa cinta tanah air harus ditumbuhkan mulai sejak usia dini dan dari segala profesi, termasuk pelajar apalagi TNI yang berkewajiban menjaga keutuhan NKRI. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar