Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 15 Agustus 2017

Antisipasi Kejahatan, Kelompok Motor Dibubarkan


KABARPROGRESIF : (Jakarta) Sejumlah kelompok di beberapa tempat di kawasan Kecamatan Kebon Jeruk dibubarkan. Ke‎giatan ini dilakukan mengantisipasi kejahatan yang terjadi.

Kegiatan itu dilakukan saat Koramil, Polsek, dan Kecamatan Kebon Jeruk melakukan patroli rutin, Minggu (12/8/2017) dini hari.

Dalam kegiatan patroli itu, Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten Inf Sunarjo, Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol‎ Marbun langsung memimpin patroli dan apel.

Dalam kegiatan itu, petugas melakukan penyisiran terhadap tindak kejahatan. ‎Penyisiran terhadap titik rawan kejahatan seperti jalan raya, kantor pemerintahan dan pemukiman ikut disisir petugas. 

‎Patroli skala besar ini beranggotakan beberapa orang petugas, diantaranya 25 personil dari Polisi, tiga orang dari Koramil, delapan orang Mitra Jaya, lima orang dari ‎ Citra Bhayangkara, dan delapan petugas Satpol PP.

Dalam patroli itu, Danramil Kebon Jeruk, Kapten Inf Sunarjo menekankan kepada anggotanya untuk mewaspadai tindak kejahatan. Menyisir titik rawan kejahatan yang ada dilingkungan Kebon Jeruk.

Patroli sendiri dimulai dari Polsek Kebon Jeruk, menyisir wilayah perbatasan Jakarta Selatan, jalan Panjang Arteri, Pasar Pesing Koneng, Duri Kepa, Komplek Pajak, dan Rawa Belong. ‎

Melakukan penyisiran di Pos Pengumben, Kelapa Dua, dan kawasan perbatasan antara Srengseng Kebon Jeruk. Patroli kemudian berakhir di kawasan Kebon Jeruk.

Dalam patroli kali ini. Selain melakukan pembubaran terhadap kelompok motor yang masih mengganggu. Petugas tidak mendapati ancaman tindak kejahatan. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar