Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 16 Agustus 2017

Asintel Lantamal V, Paparkan Persiapan Pengamanan The Indonesian Navy 3rd IMSS


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sepekan jelang pelaksanaan acara The Indonesian Navy 3rd IMSS (International Maritime Security Symposium) tahun 2017 Asisten Intelijen Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Asintel Danlantamal) V Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar, S. AP. memaparkan kesiapan bidang pengamanan di hadapan Asisten Pengamanan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Muda TNI Agus Heriana, S.E. yang dilaksanakan di long room Tim Intel Lantamal V Jl. Stasiun Benteng Surabaya, Rabu (16/8).

Hadir dalam acara tersebut Sekdispamal Kolonel Laut (S) Didit Maryono, Asintel Pangarmatim, Asintel Guspurlatim, Asintel Pasmar-1, Danden Intel Armatim, Dantim Intel Lantamal V, Kasi Hartib Pomal Lantamal V, Para Paban Sintel Lantamal V, Para Danunit Tim Intel Lantamal V, Pasintel Lanal Denpasar,  Pasintel Yonmarhanlan V dan Wadantim Intel Lantamal V.

Acara The Indonesian Navy 3rd IMSS (International Maritime Security Symposium) tahun 2017 rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23 s.d 25 Agustus 2017 di Hotel Inaya Putri Denpasar Bali.

Pada kesempatan tersebut, Asintel Danlantamal V selaku Kabid Pengamanan memaparkan tentang tugas Kabid Pam, Penjelasan tentang jadwal kegiatan IMSS 2017, Tempat kegiatan IMSS 2017, Lokasi Pam giat dan lokasi Pam giat tambahan, Material Pamtup, Pam terbuka, Pam Khusus dan Pam Laut, Personel yang terlibat pada acara IMSS 2017, Lokasi kegiatan di Hotel Inaya.
Selanjutnya  paparan dari Dantim Intel Lantamal V selaku Kasi Pengamanan tertutup, Paparan Kasi Hartip Pomal Lantamal V selaku Kasi Pam Terbuka IMSS 2017, paparan Kasi Pamsus dari Wadanden 3 Satkopaska Armatim Kapten Laut (P) Saragih yang melaporkan tentang kesiapan timnya.

Sedangkan Kapten Laut (P) Afraim Pongsendama dari Perwakilan Perwira Lanal Banyuwangi (mewakili Komandan Lanal Banyuwangi) selaku penanggung jawab Pangamanan Laut menyampaikan bahwa tim pengamanan laut  akan melibatkan beberapa unsur dalam mendukung kegiatan The Indonesian Navy 3rd IMSS tahun 2017.

Sementara itu Aspam Kasal dalam pengarahannya menyampaikan bahwa Kegiatan The Indonesian Navy 3rd IMSS tahun 2017 akan dilaksanakan selama 3 hari itu,  diharapkan dapat terlaksana dengan lancar dan aman seshai yang diharapkan Pemimpin TNI-TNI AL.

"Kita sudah melaksanakan  IMSS sebanyak tiga kali. Sekarang ini merupakan kegiatan yang ke-3, yang pertama di Batam ke-2 di Jakarta dan ke-3 di Bali. Jadi perhelatan acara seperti ini sudah sering kita laksanakan," pungkasnya.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar